Senin, 13 September 2021

Sarapan Nasi Kuning Lezat dari Tumpeng Sedop

Siapa yang tidak mengenal Indonesia? Negeri yang kaya akan rempah dan memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa. Beragam menu tradisional dengan bumbu khas Indonesia menambah khasanah dan keanekaragaman yang tiada duanya.

Menu sarapan juga bervariasi mulai dari nasi uduk, nasi pecel, soto lamongan, nasi rames, lontong soto, juga nasi kuning yang lezat. 

Dalam tradisi Indonesia warna nasi kuning melambangkan gunung emas yang bermakna kekayaan, kemakmuran serta moral yang luhur. Nasi kuning juga sering disajikan dalam peristiwa-peristiwa menggembirakan seperti syukuran, kelahiran, pernikahan dan pertunangan. 

Sarapan Nasi Kuning

Apakah nasi kuning hanya bisa dinikmati saat tertentu saja? Wah ternyata tidak demikian teman.

Dunia kuliner telah mengalami perubahan yang signifikan. Jadi untuk saat ini, sajian nasi kuning sudah bersifat fleksibel bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Makan nasi kuning tidak harus menunggu acara ulang tahun atau syukuran. Nasi kuning bisa menjadi pilihan menu sarapan yang menggoda. Mau makan nasi kuning tak perlu harus menunggu momen tertentu. Sewaktu-waktu bisa pesan nasi kuning untuk menemani sarapan. Dengan tampilan nasi berwarna kuning dilengkapi orek tempe, telur, jamur krispi, bakmi goreng dan tambahan sambal berwarna kemerahan membuat sarapan pagi jadi lebih semangat. 

Nasi kuning yang lezat

Warna kuning yang berasal dari kunyit membuat tampilan nasi berbau harum semerbak dan membangkitkan selera makan. Sarapan nasi kuning bisa menimbulkan sensasi rasa tersendiri.

Sarapan bersama keluarga jadi makin bermakna. Nasi kuning dari Tumpeng Sedop bisa menjadi alternatif pilihan yang tak kalah lezat. Tumpeng Sedop menyajikan menu Happy Morning yang disajikan dalam sebuah kotak sehingga lebih praktis. Bahkan bisa juga dipesan secara dadakan. Wow sangat membantu sekali. Ga perlu gupek buat nasi kuning sendiri yang belum tentu berhasil hehe. Serahkan saja pada ahlinya Tumpeng Sedop.

Menu Happy Morning

Menu Happy Morning terdiri dari dua pilihan. Nasi kuning, bakmi goreng, sambal, jamur krispi, dan telur dengan harga Rp 15.000


Yang kedua terdiri dari nasi kuning, bakmi goreng, sambal, jamur krispi, dan ayam goreng dengan harga Rp 21.000


Dalam setiap porsinya pas untuk sarapan. Tidak berlebihan juga tidak kekurangan. Dijamin perut langsung kenyang. Untuk soal rasa nasi kuning dari Tumpeng Sedop tetap jadi juaranya. 

Oh iya selain menu sarapan, Tumpeng Sedop juga menyediakan tumpeng mini, tumpeng tampah, bento, besekan dengan harga yang ramah bagi kantong. Jadi saat ingin memesan nasi kuning atau nasi tumpeng tinggal hubungi saja Tumpeng Sedop. Untuk pilihan menu lain bisa dilihat dalam daftar berikut.



Nah buat kamu yang ada di seputaran Bandar Lampung jika ingin pesan nasi kuning bisa banget menghubungi alamat Tumpeng Sedop. Tempatnya mudah dicari.

Alamat :  Jln Pagar Alam NO. 87, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

Atau saat tidak sempat bisa pesan melalui admin pada Whatsapp 0819-1979-7976

Order via gofood di https://gofood.link/u/bwpVaW atau https://gofood.link/a/AxG6C8b 

Atau agar lebih puas memilih dan menentukan menu yang akan dipesan bisa berkunjung langsung ke Instagram @tumpeng.sedop @sedop.nasikuning

Jadi tunggu apalagi teman, yuk coba menu nasi kuning lezat dari Tumpeng Sedop. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Sarapan Nasi Kuning Lezat dari Tumpeng Sedop

Siapa yang tidak mengenal Indonesia? Negeri yang kaya akan rempah dan memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa. Beragam menu tradisional de...

Popular Posts