Rabu, 05 Februari 2020

Aliran Rasaku



Assalamualaikum,

Halo semuanya, bagaimana kabar hari ini? Semoga baik saja dan tetap semangat menulis. Oh iya, kali saya mau menuliskan aliran rasa tentang babak baru Markas Pejuang Literasi.


Tak terasa setahun lebih saya bergabung bersama Pejuang Literasi, banyak ilmu tentang kepenulisan yang saya peroleh. Sungguh dulu tak pernah menduga, bisa melahirkan buku antologi bersama teman-teman lain. Satu, dua, tiga dan menunggu dua lagi sedang proses Alhamdulillah suatu progres yang sangat istimewa bagi saya yang pemula sekali di bidang literasi.

Markas Pejuang Literasi menjadi ruang belajar yang mengasyikkan. Ibarat sebuah taman, di dalamnya ada beragam bunga yang siap memberikan keindahannya. Belajar tak kenal lelah, penuh dinamika juga kadang ada drama kesunyian di ruang maya. Banyaknya peminat yang bergabung dalam grup WA, memang membuat para admin grup butuh tenaga ekstra untuk menghidupkan grup, apalagi banyak yang pendiam di pojokan.

Maka berubah adalah salah satu cara untuk melakukan seleksi alam. Gegap gempita campur bingung menyambut babak baru bersama PL. Bingung nanti harus memilih sekolah muslimah atau masuk batalyon duh..duh galau.

Siap memberikan kejutan

Perpindahan dari WA ke fb grup pun terjadi. Saya juga ikut pindahan sambil membawa koper merah marun kesayangan tak lupa menunjukkan tiket berupa keinginan yang kuat. Saya tak mau tertinggal, saya masih ingin terus belajar menulis dari para guru yang memiliki segudang ilmu.

Semoga babak baru di Markas Pejuang Literasi makin memberikan kemaslahatan yang meluas. Berbagi, bertumbuh, dan berkarya dari mana saja. Hidupkan literasi di seluruh penjuru negeri.

Saya bahagia menjadi bagian dari babak baru Markas Pejuang Literasi, tapi jangan senang dulu hehe. Perjalanan masih panjang dan butuh komitmen kuat untuk menaklukkan tantangan satu hari satu karya. Bismillah, besok saya akan.memulainya.

Wassalamualaikum


1 komentar:

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Jurnal Keenam Tahap Kupu-kupu

Assalamualaikum , Alhamdulillah segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat iman juga sehat. Em, tak terasa sudah memasuki ...

Popular Posts