Sabtu, 03 November 2018

Game Level 12 Belajar asyik dengan WPS Kingsoft Office


Dok. Pribadi

Assalamualaikum,

Sabtu terasa begitu sejuk dan membuat hati gembira. Ya, karena hari ini saya bertemu teman - teman Rumbel Boga untuk berkegiatan bersama. Setelah itu, saya lanjut agenda sampai sore. Alhamdulillah sehat.


Tapi saya belum menulis setoran hari kelima huhu, padahal badan sudah letih dan pegal. Untungnya paksu berbaik hati untuk membantu memijit saya dan lumayan membantu. Terima kasih paksu.

Kali ini saya mau mengulas aplikasi yang saya gunakan untuk membantu menyelesaikan tugas - tugas kelas Bunda Bayang juga saat belajar di Ruang Berkarya Ibu. Saya harus marathon menulis lari dengan kecepatan konstant.

Mengapa saya memilih WPS Kingsoft Office di tablet? Ya karena aplikasi ini memberikan pilihan yang lengkap sesuai kebutuhan. Saya bisa mengetik Ms Worf, Excel, Memo, juga Presentasi power point. Seperti ini tampilan awal.

Lembar kerja yang tersedia
Dok.Linda

Lalu tinggal klik tanda + untuk memulai bekerja.
Yang sering saya pakai adalah Ms Word, untuk membuat catatan seperti saat menggunakan PC. Bahkan saya juga bisa membuat tabel juga.

Contoh file saya
Contoh tabel
Dok..Linda


Presentasion

Ini adalah fitur power point, dimana kita dapat mengetik, membuat tabel, membiat diagram, atau pun bagan dengan mudah dan tidak ribet. Seperti contoh yang saya buat.

Big Picture Keluarga
Dok.Linda

Kemudian setelah kerja, kertas kerja yang dibuat dapat disimpan dalam berbagai format doc, pptx, docx. Hanya memng saya belum terlalu mengulik lebih dalam karena kalau ingin mengetik banyak saya berganti menggunakan laptop.

Namun secara keseluruhan, aplikasi WPS Kingsoft Office sangat membantu saat kita ingin menulis, menyimpan data dengan beragam fitur. WPS juga bersahabat dengan hp berbasis android sehingga menyelesaikan pekerjaan sesuai deadline tak perlu khawatir ribet. Cukup buka hp dan klik ikon WPS Kingsoft Office.

Demikian review tentang aplikasi WPS Kingsoft Office yang membantu saya. Mudah dan simpel digunakan semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Belajar Memanah

Assalamualaikum , Halo teman semua apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia. Adakah cara yang paling mudah untuk merasa ...

Popular Posts