Senin, 12 November 2018

Game Level 12 Aplikasi Tokopedia



Assalamualaikum,

Alhamdulillah hari ini menjadi hari yang luar biasa. Penuh kebahagiaan dan hikmah. Sesungguhnya setiap waktu yang dilalui mengandung hikmah yang besar. Dan saya pun dengan senang hati mulai menapaki hari yang ke - 14 di game level 12 kelas bunda sayang Institut Ibu Profesional.

Kali ini, saya ingin mengulas sebuah aplikasi belanja online hehe. Tak dipungkiri bahwa, semakin maju perkembangan zaman dan teknologi, gaya hidup pun semakin berbeda. Dunia marketing mengalami lompatan yang luar biasa. Marketplace terbangun dengan sedemikian rupa, dan konsumen pun ikut menggila.

Lalu bagaimana dengan saya dan suami? Hihi, kami berdua juga punya aplikasi belanja online namanya Tokopedia yang dilambangkan dengan gambar burung hantu berwarna hijau. Memasang aplikasiTokopedia untuk kepentingan pembelian barang yang sulit di dapat secara offline di toko.

Contohnya, saat mau mencari softcase untuk netbook saya yang ukurannya 11,6 inchi. Sudah keliling toko eh tidak juga bersua. Jadilah kami membelinya di Tokopedia.

Cara berbelanja online di Tokopedia ini tidak ribet. Tapi memang paksu yang lebih sering membantu dan terpasang di gawainya. Saya tidak memasang, salah satu saja sudah cukup.

Pertama, tentu aplikasi harus diunduh di google play secara gratis. Jika sudah terpasang tampak tampilannya seperti ini.

Aplikasi terpasang 

Kemudian saat ingin memulai belanja, tinggal klik dan muncullah tampilan pilihan barang atau kita bisa mengisi atau mengetik barang yang ingin dibeli. Kemudian pilih, atau melihat secara detilnya. Lalu klik tulisan beli dan memasukkan ke keranjang belanja.

Ketikksn barang yang ingin dibeli

Kemudian kita isi alamat untuk mendapatkan info harga total betupa harga barang dan ongkir tertera di aplikasi dan juga email. Lalu kita bayar dan tinggal tunggu barang sampai di rumah.

Wah memudahkan ya, berbelanja tanpa keluar rumah dan tinggal ketik lalu beres. Namun perlu diingat, walau banyak kemudahan yang didapat dengan kemajuan teknologi, tetap kita harus memilih sesuai kebutuhan bukan keinginan.

Demikian review tentang aplikasi online shop bernama Tokopedia. Semoga bermanfaat.

Wassalamualikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Kreatif Menjadikan Hidup Lebih Berwarna

Assalamualaikum , Tak terasa bulan Desember sudah hampir setengah perjalanan dilalui. Coba kita pikirkan, hal apa saja yang terlaksana ...

Popular Posts