Minggu, 29 Juli 2018

Mengecat Rumah Game Level 9



Assalamualaikum,

Halo teman berjumpa lagi dengan saya di tugas tantangan 10 hari game level 9 tentang think creative. Berbicara masalah kreatif, bingung juga saat harus menuliskan karena tantangan dilakukan berdua. Tapi inilah tantangan sesungguhnya hehe.

Kemarin, sudah saya ceritakan sedikit tentang kegiatan kreatif paksu untuk merubah warna cat tembok dapur. Nah, hari ini pas libur, jadilah urusan cat dilakukan setelah acara sarapan pagi selesai.


Jadi mulailah paksu memakai masker, melepas kabel kulkas, menggeser kulkas. Kemudian selanjutnya menggeser meja untuk pijakan. Kurang tinggi, ditambah meja kecil, dan ditambah lagi dengan kursi plastik. Setelah dirasa tangan bisa menjangkau tembok paling atas, mulailah paksu mengecat. Sret..sret..dengan lincah tangan paksu sudah seperti ahli cat hihi...

Sementara saya memasak untuk menu siang hari di seberang tembok yang lain. Saya lihat, paksu dengan santai dan luwes mengecat tembok, dan mengulangi lagi sehingga warna merata. Olala..tembok berubah menjadi hijau pastel dan kembali bersih.

Warna tembok baru

Berpikir kreatif memang bisa menemukan solusi, daripada mencari tukang untuk mengecat, bagaimana kalau dicat sendiri? Dan saya setuju saja juga mendukung.

Maka akhir yang didapat adalah tembok dapur sudah berubah warna dengan Do It Your Self alias dilakukan sendiri. Ternyata lebih menyenangkan.

Demikian cerita tantangan hari ke - 4 di Slumuth Family. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamualaikum

Dokumentasi Slumuth Family

#tantangan10hari
#gamelevel9
#day4
#bundsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Belajar Memanah

Assalamualaikum , Halo teman semua apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia. Adakah cara yang paling mudah untuk merasa ...

Popular Posts