Sabtu, 28 Juli 2018

Memberi Ruang Untuk Kreatif Game Level 9, Bunda Sayang



Before 

Assalamualaikum,

Halo teman - teman, siapa yang mengerjakan saat kita ingin mengganti warna cat di rumah? Nah, ini pengalaman yang asyik untuk diceritakan, karena ternyata mengecat tembok itu tidak mudah dan butuh fokus, juga kreativitas. Sesuai untuk laporan hari ke -3 untuk KelasBunda Sayang Institut Ibu Profesional. Tentang ThinkCreative.

Dan, seperti biasa, di SlumuthFamily tantangan 10 hari dilakukan berdua hehe. Hari ini giliran paksu yang sibuk oprek dapur, sedangkan saya ada agenda komunitas. Jadi setelah beres urusan domestik, saya diantar untuk menghadiri pertemuan pengurus Ibu Profesional Lampung.

Nah, di saat saya mengikuti acara, paksu kembali ke rumah dan menyelesaikan agenda sesuai rencana.

Kemudian saya melanjutkan agenda untuk sharing belajar di acara arisan ilmu dari Komunitas Emak Blogger. Ya, ceritanya saya yang masih baru dalam dunia per bloggeran, ingin tahu lebih banyak hal tentang bagaimana membranding sebuah blog? Nah, tema yang seru dan tak terasa waktu sedi akhir tiba. Paksu pun sudah menjemput saya di lokasi.

Setiba di rumah, saya kaget, '' lho, magic com mengapa ada di meja depan?''

Paksu menjawab '' tadi tembok yang mau dicat dibersihkan dari debu, jadi harus memindahkan magic com dan menggeser kulkas.''

Setelah digeser / after

Saya pun bergegas ke dapur, dan melihat memang kulkas sudah bergeser dan tembok sudah bersih dari debu. Berarti, tinggal besok mengecatnya.

Karena tidak punya tangga besi atau kayu, untuk menjangkau tembok yang tinggi paksu mengakali dengan ide kreatif. Yaitu, menaikkan meja kecil ke atas meja panjang sehingga tangan menjangkau tembok yang ingin dibersihkan.

Saya tunggu kreativitas paksu untuk besok, tembok akan dirubah cat warna apa dan model yang bagaimana?

Biarkan saja kreativitas itu ada, dan tunggu kejutannya besok. Demikian hal kreatif yang terjadi di Slumuth Family hari ke - 3. Besok dilanjut ya, sampi jumpa.

Wassalamualaikum


Dokumentasi Slumuth Family

#tantangan10hari
#gamelevel9
#day3
#bundsayiip
#ibuprofesional
#ThinkCreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Belajar Memanah

Assalamualaikum , Halo teman semua apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia. Adakah cara yang paling mudah untuk merasa ...

Popular Posts