Rabu, 11 April 2018

Love Math di Slumuth Family




Assalamualaikum,

Halo teman - teman apa kabar? Masih semangat kan ya hehe..harus dong. Berjumpa lagi dengan saya di tugas hari keempat belas. Game level 6 kelas Bunda Sayang dengan tema Matematika di sekelilingku.

Oh iya hari ini mau cerita tentang angka - angka dan belanja bulanan uhui..asyik jalan - jalan. Di Slumuth Family memang setiap bulan memiliki agenda bulanan yaitu membeli kebutuhan yang diperlukan. Contoh, membeli pasta gigi, detergen, minyak goreng.

Tapi sebelum pergi membeli, saya ikut menemani paksu belajar english di tempat biasa. Istri yang setia wk wk...sembari duduk minum jus buah dan menulis draft tugas bunda sayang.

Kami pergi berbelanja ke tempat yang tak jauh dari rumah. Sambil ngobrol tentang aktivitas hari ini, tak lupa mengecek kebutuhan yang ingin dibeli. Semua sudah ditulis di catatan kecil.

Suasana ramai juga, kami berdua tak membuang waktu, langsung menuju rak pajang. Tampak jika penataan barang begitu rapi dan terorganisir dengan baik. Minyak menjadi tujuan pertama, kemudian detergen, shampo, pasta gigi, sikat gigi, kemudian melewati 3 rak, menuju tempat buah dan sayuran segar.

Tapi, sebelum melipir, saya berbelok ke counter kosmetik. Membeli cream dan lipstik. Sudah habis dan sampai dicolek - colek saat memakainya. Waaa malu ah.

Dan counter sedang tidak antri, jadi urusan membeli produk kecantikan beres. Total harga dibayar Rp 80.000,- sedangkan kebutuhan bulansn Rp 286.989,-.

Setelah urusan semua beres, kami pun pulang ke rumah dengan. Rasanya sudah mengantuk dan ingin istirahat. Demikian tadi, cerita di Slumuth Family. Semoga belajarnyz tetap semangat.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Kreatif Menjadikan Hidup Lebih Berwarna

Assalamualaikum , Tak terasa bulan Desember sudah hampir setengah perjalanan dilalui. Coba kita pikirkan, hal apa saja yang terlaksana ...

Popular Posts