Rabu, 14 Februari 2018

Memahami Gaya Belajar Pasangan



Assalamualaikum

Hari ini merupakan hari keempat belas saya memahami gaya belajar pasangan. Dan makin membuat saya harus jeli mendokumentasikan dengan baik. Jangan sampai terlewat.


Walau hari ini paksu sedang dinas, tapi kami berdua tetap berkomunikasi dan saling mengabari aktivitas masing - masing melalui pesan singkat.

Dinas ke luar kota dalam rangka sosialisasi aplikasi kepegawaian untuk memudahkan dalam penghitungan cuti, tunjangan dan usng makan. Sedangkan saya, melakukan kegiatan sosial dengan berkunjung ke RS bersama perwakilan pengurus Ibu Profesionl Lampung.

Yang saya lihat, dari semalam paksu sudah mempersiapkan keperluan yang akan dibawa. Membeli roti juga untuk sarapan pagi dan mempersiapkan power bank dalam keadaan full. Karena paksu berangkat dengan pesawat pagi, jadi Adzan Subuh tadi langsung bertolak ke bandara Radin Intan , Lampung  menuju Bandara Sukarno Hatta, Banten.

Bangun pukul 04.00 WIB dan persiapan dengan cekatan, sementara saya masih terkantuk - kantuk hehe..
Tapi ya tetap mendampingi paksu untuk memperdiapkan sesuatu agar tak ada yang tertinggal. Membawa minum hangat di termos kecil, juga sebagai teman menghangatkan badan.

Jadi mulai A - Z sebelum pergi, paksu biasa mencatat dahulu semua hal yang akan dibawa dan dikerjakan, meminimalkan lupa. Kalau terlupa kan jauh sekali dan mengganggu pekerjaan dalam perjalanan dinas.

Paksu orangnya cekatan juga rapi, itu benar - benar sangat membantu dirinya juga teman kantor saat ada yang bertanya.Walau saat sibuk aktivitas menimbulkan suara khas. Misal ingin memindahkan sendok, wah..suaranya jadi ramai. Dan itu membuat saya makin memahami tipe kinestetik tak bisa diam sepi, kecuali tidur hehe.

Begitulah cerita di Slumuth Family hari ini. Semoga makin saling memahami di level 4 ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Belajar Memanah

Assalamualaikum , Halo teman semua apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan bahagia. Adakah cara yang paling mudah untuk merasa ...

Popular Posts