Selasa, 13 Februari 2018

Memahami Gaya Belajar Pasangan



Assalamualaikum

Halo teman - teman apa kabar? Tak terasa hari ini sudah masuk hari ketigabelas. Dan serunya hari ini karena kembali memahami gaya belajar pasangan. Nah yuk lihat paksu sedang apa.


Masuk hari ketigabelas makin terlihat pola belajar paksu yang senang bergerak, memegang, mengamati, juga menceritakan. Dan malam ini paksu nampak sedang asyik menulis artikel di blog. Paksu menulis tentang pengalaman menginap di Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta. Mereview tempat menginap yang nyaman dan recomended.

Paksu menceritakan alamat Hotel Merapi Merbabu yang terletak di Jalan Seturan Raya, Depok, Sleman, Yogyakarta. Dengan harga per kamar Rp 600.000,- dan fasilitas berupa full board makan siang dan makan malam.

Hotel ini terletak agak Utara dari pusat Kota Yogyakarta, emm cukup jauh juga dan bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor juga mobil. Saat tiba di sana dalam keadaan hujan deras. Jadi suasana dingin

Hotel ini bernuansa sejuk, arsitektur bergaya modern dengan aksen tradisional khas Yogyakarta dan Bali. Memiliki kolam renang dan ruang spa. Parkir memiliki lahan yang luas.

Posisinya jauh dari keramaian sehingga berkesan tenang. Cocok untuk yang mencari suasana nyaman dan tenang. Hotel Merapi Merbabu menyediakan ruang rapat dengan berbagai kapasitas room.

Menonjolkan sentuhan budaya Jawa khususnya Yogyakarta dan Bali membuat penampilan Hotel Merapi Merbabu mendapat nilaibbintang 3. Sesuai dengan fasilitas yang diberikan.

Wah, paksu belajar mereviewnya lumayan juga untuk blogger pemula. Senang dengan semangat yang dimiliki. Dan saya pun jadi belajar banyak hal. Belajar tidak mengenal waktu, belajar sepanjang hayat.

Demikian catatan di Slumuth Family hari ini, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Kreatif Menjadikan Hidup Lebih Berwarna

Assalamualaikum , Tak terasa bulan Desember sudah hampir setengah perjalanan dilalui. Coba kita pikirkan, hal apa saja yang terlaksana ...

Popular Posts