Senin, 12 Februari 2018

Memahami Gaya Belajar Pasangan



Assalamualaikum

Berjumpa lagi dengan saya di Slumuth Family, makin seru masuk hari keduabelas di kelas bunda sayang. Masih di game level 4 kelas bunda sayang.


Hari ini sedang tidak fit, kepala agak migrain, tapi saya berusaha menyelesaikan tugas yang mrnjadi tanggungjawab saya. Untung setelah paksu pulang, mau memijit dan akupresure kaki lanjut kerikan waa jadi curcol hehe

Alhamdulillah, sambil minum teh hijau hangat saya masih diberi izin mendampingi kelas matrik untuk berdiskusi pukul 20.00 - 21.00 dan setelah itu saya rehat tertidur. Bangun - bsngun sudah segar dan mulai mrngerjakan tugas bundsay ini.

Hari ini mendengar paksu bercerita tentang kegiatan di kantor saat harus membuat dokumen reformasi birokrasi. Tujuannya agar secara administrasi dan tata laksana kantor lebih rapi dan menjadi wilayah bebas korupsi.

Biasanya menggunakan aplikasi excel, juga canva. Nge tim bersama teman - teman yang lain sebagai penaggungjawab.
Kemudian hari ini juga memberikan pengarahan kepada mahasiswa yang melakukan penelitian di laboratorium.

Ya, sebagai peneliti, paksu punya tanggungjawab untuk memberi kebermanfaatan menjadi pembimbing mahasiswa yang skipsi. Mahasiswa mengadakan praktik di laboratorium kantor.

Saya mendengarkan dengan seksama dan gaya berceritanya seru sekali. Dan itu menjadi catatan bagi saya. Wah benar - benar mengasyikkan. Demikian cerita tugas di Slumuth Family. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Kreatif Menjadikan Hidup Lebih Berwarna

Assalamualaikum , Tak terasa bulan Desember sudah hampir setengah perjalanan dilalui. Coba kita pikirkan, hal apa saja yang terlaksana ...

Popular Posts