Sabtu, 10 November 2018

Game Level 12 Mudahnya Memesan Tiket di Traveloka




Assalamualaikum,

Tidak terasa hari ini sudah memasuki setoran hari ke - 12 bagi saya di kelas bunda sayang. Level terakhir yang mengangkat tema tentang Keluarga Multimedia. Perjalanan yang penuh tantangan dan hikmah, karena belajar secara online hampir 12 bulan lamanya.

Tak mudah memang, tapi saya berusaha sekuat tenaga untuk terus konsisten dalam menjalani materi demi materi. Tentu saja dukungan penuh dari paksu menjadi amunisi tersendiri. Terima kasih untuk segala dukungan yang luar biasa ya mas.

Nah, memasuki hari ke - 12 ini, saya ingin mengulas aplikasi yang sering digunakan paksu saat akan bertugas ke luar provinsi atau saat kami berdua akan melakukan travelling tipis. Namanya aplikasi Traveloka.

Aplikasi terpasang di hp

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini? Emm, rasanya semua mengenal dan pernah menggunakannya. Di zaman serba digital saat ini, saat ingin melakukan perjalanan, sudah tak perlu repot untuk datang ke agen tiket pesawat seperti dulu. Walau untuk tiket bus antar provinsi masih sama sistemnya hehe.

Traveloka sering digunakan paksu untuk memesan tiket pesawat atau juga hotel. Caranya mudah dan dapat dipercaya walau berbasis online.

Pertama, tentu saja aplikasi harus diunduh terlebih dahulu. Aplikasi dapat diunduh secara gratis melalui play store yang tersedia.

Kedua, jika sudah terpasang, tinggal klik ikon yang menunjukkan aplikasi Traveloka. Maka muncullah beberapa informasi yang harus diisi. Misal, tiket pesawat, dari mana, tujuan hendak ke mana, tanggal berapa? Berapa jumlah tiket yang dipesan, maskapai yang dipilih, kelas yang dipilih, cara bayar. Lengkap sekali.

Fitur yang tersedia

Lalu nyamannya, ada jeda waktu antara pesan tiket dengan waktu pembayaran. Karena bisa melalui pembayaran mobile banking atau melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ). Jadi aman.


Bisa pesan hotel juga

Setelah proses selesai, kita akan mendapatkan notifikasi melalui email. Dan saat akan pergi di tanggal H,kita pun bisa chek ini secara online.

Jadi saat tiba di bandara, tinggal tunjukkan bukti eticket kepada petugas di pintu masuk. Selanjutnya tinggal minta print tiket kepada petugas sembari menimbangbarang yang dibawa di bagasi.

Adanya aplikasi Traveloka ini, lebih menghemat waktu dari mulai pesan sampai pembayaran. Customer Servicenya pun profesional jika ada masalah.

Era digital dunia dalam genggaman tangan. Tapi jangan lupa untuk tetap bijak mengambil sisi positifnya. Demikian review game level 12 tentang aplikasi Traveloka. Sampai jumpa lagi. Tetap semangat.

Wasalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Game Level 12 Aplikasi VideoShow

Assalamualaikum , Hari ini hujan sangat lebat menyirami bumi. Tanah basah, tanaman tersirami. Alhamdulillah, tak perlu menyirami ...

Popular Posts