Selasa, 16 Oktober 2018

Keripik Pisang Aroma Sejati Berbentuk Roll yang Kekinian



Assalamualaikum,

Hai - hai teman semua, bertemu lagi dengan saya di Ruang Cerita. Yea...walau udara terasa panas kita harus tetap bersyukur karena masih diberi sehat dan bahagia Alhamdulillah. Dan jangan lupa untuk terus upgrade ilmu juga update jajanan yang ada di sekeliling kita. Nah lo..apakah ada yang spesial kali ini? Ada dong, so ikuti terus ya ceritaku.

Tapi sebelumnya saya ingin bertanya, coba siapa yang tahu Lampung terkenal karena apanya? Gajah, pantai, budayanya, atau pisangnya? Yes teman, Lampung juga dikenal karena salah satu komoditi pertaniannya yang melimpah antara lain pisang. Pisang di Provinsi Lampung menjadi primadona untuk membangun bisnis oleh - oleh khas. Biasanya dibuat kripik dengan aneka varian rasa.

Akan tetapi, kali ini yang mau saya review adalah hasil olahan pisang yang unik dan berbeda. Yaitu salah satu produk camilan berbahan dasar pisang namanya Keripik Pisang Aroma Sejati. Uniknya ini yang saya dapat berbahan dasar pisang muli,pisang khas Lampung yang bercita rasa manis. Dikemas dalam kaleng cantik sehingga berkesan jajanan kelas premium.

Produk ini saya dapat saat ikut acara Talk Show Lembaga Sensor Mandiri bersama Tapis Blogger yang sedang mensosialisasikan budaya sensor mandiri bijak membentuk generasi. Pokoknya mah, rezeki nomplok.

Setiba di rumah kaleng tidak langsung saya buka. Soalnya sepulang acara saya merasa tidak fit, akhirnya memilih untuk rehat dari layar gadget.

Mengenal Produk

Produk yang saya dapat dikemas dalam kaleng yang kesannya premium dan memiliki nilai komersil tinggi. Cocok buat oleh - oleh teman luar kota.
Diproduksi oleh PD. Aroma Sejati, Bandar Lampung 35154
Sudah memiliki sertifikat halal dari MUI
Izin dari LP. POM dengan nomor 02120011581217
Komposisi gizi


DINKES P.IRT NO : 2141871010026-18
Berat bersih 200 gram
Tanggal Kadaluarsa yang saya dapat 5 Maret 2019
Bentuk produk  pisang roll
Ada saran penyajian, sebaiknya produk disimpan di tempat yang sejuk dan kering.

Nah saat saya buka, produk ditutup aluminium foil yang menjaga agar produk awet dan kedap udara. Kemudian tutup kaleng juga mudah dibuka.

Keripik Pisang Muli Roll

Rasa
Yang saya konsumsi ini memiliki rasa gurih dan jejak manis karena original. Renyah saat digigit dan wow, sensasi rasanya berbeda. Ini legit sekali. Karena roll, tentu tengahnya berlubang.  Tersedia juga rasa keju dan cokelat.

Renyah dan legit

Produk ini tidak berminyak karena diolah dengan mesin  vacum frying. Owh suka sekali, jadi tidak merasa bersalah saat menyantap camilan ini hehe.

Ternyata kreativitas dan adanya inovasi produk menghasilkan sebuah produk yang unik dan memiliki nilai jual tinggi. Saya suka dan jatuh hati.
Jadi memang saatnya memberikan oleh - oleh yang berbeda untuk sahabat juga saudara. Berikan saja Kripik Pisang Aroma Sejati Varian Roll. Ayo, beli dan cintai oleh - oleh lokal dari Lampung.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Game Level 12 Aplikasi VideoShow

Assalamualaikum , Hari ini hujan sangat lebat menyirami bumi. Tanah basah, tanaman tersirami. Alhamdulillah, tak perlu menyirami ...

Popular Posts