Kamis, 06 September 2018

Persiapan Membuat Ecobrick Bersama



Assalamualaikum,

Hari ini Kamis manis, udara tak begitu panas. Tapi saya merasa badan sedang tidak fit, dan agak radang tenggorokan. Alhasil banyak rehat, sembari menemani kelas Surabaya. Dan sebagai laporan tugas, saya ingin sharing persiapan untuk acara besok. Cerita hikmah hari ini.

Hari ke -14 ini saya ingin membagikan info yang harus saya siapkan untuk acara besok. Jadi diminta mengisi sharing dan belajar bersama untuk memilah dan bijak memperlakukan plastik. Sampah plastik menjadi PR tersendiri bagi lingkungan.

Maka saya menyiapkan sampah plastik bersih dan kering, kayu, botol ecobrick punya saya yang belum penuh, dan gunting. Di undangan juga semua ibu Darma Wanita Persatuan BPTM diminta nembawa botol bekas air mineral yang kering dan bersih. Ya, karena mau belajar bersama jadi bawa perlengkapan sendiri - sendiri.

Jadi,kalau ngobrol dengan paksu, mulai dari hal kecil untuk berbagi. Walau bukan ahli, tapi langkah positif demi mengurangi sampah plastik dan memberikan informasi cara membuat ecobrick semoga bisa menyadarkan ibu - ibu untuk lebih senang belanja bawa tas kain sendiri.

Nah, persiapan maksimal. Jangan ada yang tertinggal, tidur cepat agar besok fit seharian di kantor paksu hehe. Demikian cerita hikmah hari ini di Slumuth Family. Tunggu ceritanya besok ya..saya bagi keseruannya. Semangat.

Wassalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review 3 Game Level 11 Pentingnya Pendidikan Seksualitas

Assalamualaikum, Malam ini ternyata sudah masuk presentasi ketiga. Dan kali ini yang naik ke panggung adalah kelompok 1, dengan menga...

Popular Posts