Senin, 03 September 2018

Menjenguk Bayi



Sumber foto www.meetdoctor.com

Assalamualaikum,

Hari ini masuk Senin pertama di bulan September ceria. Dan tidak terasa untuk game level 10 kali ini sudah masuk hari ke - 11. Butuh konsisten dan motivasi tinggi untuk terus menuliskan hikmah yang didapat dari peristiwa setiap hari. Untungnya paksu selalu mendorong dan mengingatkan tugas yang harus saya selesaikan.

Hari ini saya ingin berbagi cerita tentang sikap bertetangga. Manusia adalah makhluk sosial yang tsntu saja dalam hidup membutuhkan orang lain. Dan di lingkungan komplek jika ada hal yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan silaturahim, sebisa mungkin menyempatkan hadir.

Kaki ini, tetangga sebelah kiri rumah menantunya melahirkan bayi berjenis kelamin laki - laki. Maka saya pun mengajak ibu - ibu lain untuk sama - sama menjenguk. Namun sayangnya, ibu - ibu belum bisa, jadilah saya berangkat sendirian.

Saya juga menhenguk sambil membawa buah tangan sebagai rasa ikut gembira dan mendoakan si bayi. Berharap semoga saya tak lama lagi bisa memiliki buah hati aamiin.

Doa menjenguk bayi baru yang artinya

''Aku memohon perlindungan untukmu dengan kakimat Allah yang sempurna dari godaan syaitan dan binatang berbisa dan dari setiap mata yang jahat''
( HR. Bukhari ) 

Semoga doa baik akan memantul dan kebaikan kembali kepada kita. Rasanya bahagia saat melihat seorang bayi mungil yang masih lembut dan selalu harum hehe.

Demikian cerita hari ini di tantangan hari ke-11, game level 10 bunda sayang. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review 3 Game Level 11 Pentingnya Pendidikan Seksualitas

Assalamualaikum, Malam ini ternyata sudah masuk presentasi ketiga. Dan kali ini yang naik ke panggung adalah kelompok 1, dengan menga...

Popular Posts