Rabu, 01 Agustus 2018

Tips Kreatif Saat Packing Game Level 9




Assalamualaikum,

Hai- hai berjumpa kembali dengan Slumuth Family yang selalu ceria hihi. Sungguh sangat menantang menjalani tantangan 10 hari di game level 9. Makin menumbuhkan jiwa kreatif setiap hari. Dan hari ini masuk tantangan hari ke - 7 di kelas bunda sayang Institut Ibu Profesional. Yea..semangat.

Sebenarnya tugas ini saya ketik saat sedang menunggu antrian konsultasi ke dokter. Ya daripada bengong, lebih baik mengerjakan yang bisa dikerjakan. Agar tidak mepet jam setor, jadi aman.

Baiklah dilanjut, berbicara mengenai kreativitas, saat bepergian Slumuth Family punya cara yang sederhana dan membantu. Apalagi jika bukan soal packing baju - baju.

Tips Kreatif Packing Baju Saat Bepergian 

1. Tuliskan daftar barang yang ingin dibawa agar dapat mengecek mana yang penting, mana yang bisa ditinggal.

2. Siapkan koper apalagi jika bepergian bersama keluarga

3. Siapkan wadah - wadah untuk mengorganisir jenis barang

4. Mix and match baju jadi tak perlu membawa banyak baju
Misal saat Senin gamis pakai outer, Selasa outer tidak dipakai, hanya ganti jilbab.

Nah, terkait nomer 3, menyiapkan wadah - wadah untuk mengorganisir barang ternyata manfaat sekali. Jadi saat bepergian, baju saya dan paksu terpisah. Jilbab, ciput, kaos kaki akan masuk di wadah sendiri.

Memisahkan baju di wadah sendiri

Wadah - wadah ini bentuknya seperti tas dan ada resletingnya, praktis sekali. Saat semua barang yang ingin dibawa selesai dipacking, tinggal ditata ke dalam koper. Tak akan bercampur baur kaena sudah terorganisir dalam wadah masing - masing.

Ini sering diterapkan saat paksu dinas luar kota. Tadinya saya heran baju dipisah - pisah. Dan ternyata ini membantu sekali saat saya ikut Leader Camp bulan April 2018, baju saya tetap rapi, jilbab juga dan tidak campur aduk. Salut sekali dengan orang pertama yang memiliki ide membuat wadah - wadah saat travelling. Kreatif dan unik ya..

Demikian cerita tentang kreatif di Slumuth Family hari ke - 7 di kelas Bunda Sayang. Semoga bisa memberikan manfaat, sampai jumpa.


Wassalamualaikum

Dokumentasi Slumuth Family

#tantangan10hari
#gamelevel9
#day7
#kuliahbundsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gulai Telur Ayam

Assalamualaikum , Halo teman - teman apa kabar semua? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat ya aamiin. Hayo siapa yang suka makan...

Popular Posts