Senin, 06 Agustus 2018

Kreatif Membuat Wadah Hp Di Tiang Kamar




Assalamualaikum,

Halo apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat. Hari ini sungguh hari yang sibuk dan dibarengi cuaca yang panas. Kabar duka dari Pulau Sasak, saudara kita di Lombok sana sedang tertimpa ujian dari yang Maha Kasih. Semoga semua diberikan ketabahan dan bantuan segera datang aamiin.

Dan tidak terasa pula di kelas Bunda Sayang sudah masuk hari yang ke - 12 , makin seru pencarian saya untuk melakuksn hal - hal kreatif bersama paksu.

Dan ini dia ceritanya. Saat berada di rumah ibu mertua dan menginap beberapa hari, jami berdua kesulitan saat ingin mengecas hp. Pasalnya stop kontak terlalu tinggi dan langsung bertemu tiang kamar. Mau diletakkan meja, juga tidak ada. Jadi terpaksa saat awal mengecas dengan menggantungkan hp dibalik ambalan wadah piala. Di ruang tamu.

Repotnya jika ada tamu, ya tentu saja tak nyaman saat berseliweran di ruang tamu. Maka saya berpikir keras, kira - kira apa yang bisa dilakukan untuk memudahkan saat saya mengecas. Tapi mata sudah ngantuk dan kemudian saya pun tidur.

Kemudian, saat pagi hari membuat susu kambing, saya membuka kotaknya dan mendapatkan ide AHA saya tahu.
''Bagaimana jika kotak susu kambing dipotong dan dibuat wadah untuk hp, kemudian di pakukan di tiang dekat tempat ngecas?''

Ide yang terbersit di kepala saya utarakan kepada paksu. Dan paksu juga setuju. Kemudian mulailah kotak susu tersebut dipotong sesuai bentuk dan dipakukan di tiang kamar.


Voilla.....akhirnya kalau ngecas hp sudah tidak perlu repot - repot lagi. Ide sederhana tapi hasil sangat membantu hehe. Kreatif membawa kemudahan.

Demikian cerita tantangan hari ke -12 game level 9 kelas bunda sayang. Terus ikuti ceritaku, tetap semangat.

Wassalamualaikum

#tantangan10hari
#gamelevel9
#day12
#bundasayang
#institutibuprofesional
#kuliahbundsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gulai Telur Ayam

Assalamualaikum , Halo teman - teman apa kabar semua? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat ya aamiin. Hayo siapa yang suka makan...

Popular Posts