Jumat, 06 Juli 2018

LINDA FOOD Day 56



Assalamualaikum,

Hai berjumpa lagi dengan saya untuk menuliskan progres perencanaan project LINDA FOOD. Yaitu membuat sambal. Dan hari ini masuk hari ke - 56. Wah tidak terasa, perjalanan menuliskan semua hal menjadi tantangan yang tak biasa. Semangat.


Memang di Ruang Berkarya Ibu ini dituntut untuk konsisten menuliskan apa saja yang dialami selama menjalani project. Ini luar biasa 😄😄

Berkaitan dengan project, tentu tak lepas dengan adanya bahan. Ternyata untuk alat penunjang produksi disebut juga variabel tetap. Walau tetap, setiap alat yang dipakai akan memiliki nilai guna dan mengalami penyusutan.

Yuk mari lanjut berpetualang mengulas tentang alat penunjang rencana produksi di LINDA FOOD. Yupz..Kali ini mari kita mengangkat tema baskom stainless steel. Wah mengapa saya memilih baskom berbahan stainless steel?


Berikut kelebihan yang didapat jika memilih baskom stainless steel :
  1. Bahan kuat tidak mudah karatan dan tahan suhu panas sehingga awet.
  2. Pori - pori kecil sehingga permukaannya halus dan tidak mudah terkontaminasi bahan lain.
  3. Cara membersihkannya mudah dengan busa lembut dan dibilas tetap cemerlang.
  4. Relatif aman untuk makanan

Oh, pantas saja jika masuk ke resto atau warung Padang, wadah untuk masakannya terbuat dari stainless steel atau kaca. Untuk alasan kesehatan masuk akal juga.

Untuk rencana usaha sambal, saya ingin juga menggunakan baskom stainless steel yang ukuran sedang, saat ini baru punya yang kecil. Nanti ke depan mau dipakai saat proses pembuatan sambal selesai disimpan di baskom sampai dingin sebelum dikemas.

Walau pelan perjalanan ini, tapi saya berharap semua dapat segera terealisasi aamiin. Punya produk, launching brand, memasarkan aww sudah tak sabar hehe. Demikian laporan progres hari ke - 56 di Ruang Berkarya Ibu, Institut Ibu Profesional. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

#Linda Dwihapsari, kelompok 35
#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambal Kedondong, LINDA FOOD Day 71

Assalamualaikum , Halo berjumpa lagi dengan LINDA FOOD untuk bercerita tentang progres rencans project di Ruang Berkarya Ibu. Kali...

Popular Posts