Sabtu, 23 Juni 2018

LINDA FOOD Berkolaborasi dengan Slumuth Family Hari Kedua




Assalamualaikum,

Apa kabar teman? Bagaimana cuaca di sekitar tempat tinggal teman - teman? Mendungkah atau hujan? Hehe maaf jika pertanyaannya borongan. Di Lampung sejak Rabu malam sampai Sabtu hujan diselingi gerimis. Matahari rupanya sedang senang bersembunyi. Alhasil laundry karpet di tempat tetangga tak kering, jadilah di rumah lesehan saja dengan kasur kecil.

Tak terasa hari ini masuk progres laporan hari ke - 43, waa...yang hari - 42 bolong karena kondisi kesehatan saya yang sedang drop semalam. Dan hari ini pun seharian rehat tidak menyalakan gadget, minum obat juga diakupresure pagi sore oleh paksu. Alhamdulillah setelah cuti seharian dari aktivitas domestik sudah baikkan. Bersin dan hidung yang mengalir sudah berhenti. Kepala pun tak pusing lagi.

Jadilah saya bisa menulis kembali. Tentu saja masih seputar perkembangan rencana proyek dari LINDA FOOD yang mendukung family project dari Slumuth Family.

Kali ini mendukung kegiatan hari kedua, yaitu Jarimatika yang dipandu oleh paksu Slamet. Paksu yang sudah siap tampak asyik memberikan materi dan menggerakkan jarinya. Anak - anak tampak fokus memperhatikan.

Setelah itu, semua asyik berlatih bersama dengan soal dan dijawab masing - masing dalam sebuah buku tulis. Namanya juga anak - anak ya, diantara yang asyik serius, ada yang selalu nempel di pangkuan paksu. Dialah Umar, keponakan berusia 4,5 tahun yang datang mudik dari Palembang tapi semangat ingin ikut belajar hehe. Tentu ya dengan gaya belajar usia balita, belajar sambil bermain.

Paling tidak Umar ikut belajar tentang angka dan berinteraksi dengan yang lain. Belajar Jarimatika berjalan lancar dan menyenangkan. Paling tidak memberikan kegiatan yang positif dan berbeda bagi anak - anak. Jadi liburnya bukan hanya diisi bermain gadget atau menonton televisi, namun mendapat ilmu juga pengalaman yang baru.

LINDA FOOD tentu saja terus mendukung kegiatan ini dan jika tahun depan ada proyek lagi dengan senang hati ikut bergabung kembali. Jika kita belum dapat memberi banyak, berikanlah yang kita bisa walau hanya berupa pengalaman dan ilmu yang sederhana. Karena bagi anak - anak, ilmu dan pengalaman baru akan memperkaya wawasan dan memberi warna bagi hidupnya.

Terus ikut mendidik dan menyayangi anak - anak di lingkungan kita sama dengan ikut mendidik generasi yang akan datang. Demikian progres laporan hari ke - 43 di Ruang Berkarya Ibu, dari Ramadhan Family Project yang digagas oleh Slumuth Family. Mari tebar manfaat dengan mulai mengenali potensi diri. Teruslah berbagi dan menginspirasi.

Wassalamualaikum

Sumber :
Dokumentasi Slumuth Family


#Linda Dwihapsari, kelompok 35
#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Game Level 12 Aplikasi VideoShow

Assalamualaikum , Hari ini hujan sangat lebat menyirami bumi. Tanah basah, tanaman tersirami. Alhamdulillah, tak perlu menyirami ...

Popular Posts