Rabu, 20 Juni 2018

LINDA FOOD Berkolaborasi Dengan Slumuth Family



Murojaah Gembira
Dok. Slumuth Family


Assalamualaikum,


Halo semuanya? Sudah kembalikah dari mudik? Atau masih ada di kampung halaman? Apapun itu, semoga semua dalam keadaan bahagia dan sehat. Karena kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya. Kalau sudah kembali jangan lupa tetap semangat ya..


Hari berganti begitu cepat, dan proyek di Ruang Berkarya Ibu pun sudah masuk hari ke - 40. What? Kok ya sudah lumayan perjalanan dalam proses pemelajaran ini. Semoga saja, apa yang mrnjadi cita - cita di awal tetap terjaga dan tidak menguap begitu saja. 

Kali ini, saya masih ingin mengulas tentang LINDA FOOD yang berkolaborasi dengan Slumuth Family untuk melaksanakan Ramadhan Family Project. Yup, dihari pertama proyek, anak - anak hadir dengan penuh gembira dan semangat. Saya pun ikut senang, paling tidak selama setengah hari anak - anak terbebas dari godaan bermain gadget dan menonton siaran televisi. Biarlah mata dan pikiran kali ini terfokus untuk belajar, berinteraksi bahagia bersama teman - teman lainnya.

Walau jujur saja, saat mereka datang pukul 08.30 WIB saya pun belum siap memandu acara karena  masih berkutat membantu urusan domestik di rumah ortu. 

Setelah mempersilakan masuk dan saling kenalan hari pertama proyek diisi dengan kegiatan menghafal surat pendek dengan tartil. Saya meminta bantuan adik saya  yang lebih paham tentang ilmu tajwid. Nduk Ema yang menjadi PJ kegiatan Murojaah Gembira hari itu.

Serunya saat setiap anak diminta maju ke depan satu per satu. Olala, ternyata masih banyak anak - anak yang malu bersuara keras, begitu pelan sampai terkadang saya dan adik saya harus mendekatkan telinga untuk ikut menyimak. Sedangkan paksu menjadi tim dokumentasi hehe,.

Tapi untunglah setelah dimotivasi beramai - ramai volume suara dapat dinaikkan dan semua bisa mendengarnya. Kemudian giliran berikutnya juga anak - anak sudah berani menghafal dengan keras. Lebih asyik lagi saat diberi masukan yang sudah benar apa, kurangnya apa. Sehingga diharapkan ke depan anak - anak yang ikut dapat menghafal sesuai ilmu tajwid.

Tidak ada yang malu atau tidak percaya diri, semua semangat untuk belajar dengan gembira. Dan LINDA FOOD juga merasa beruntung dapat berkolaborasi dengan Slumuth Family untuk menjalankan proyek yang bermanfaat. Semoga partisipasi ini, menambah keberkahan dan proyek dari LINDA FOOD berhasil sukses aamiin.

Demikian progres laporan hari ke - 40 di Ruang Berkarya Ibu. Mari tebar manfaat dengan mulai mengenali potensi diri.

Wassalamualaikum

Sumber :
Dokumentasi Slumuth Family


#Linda Dwihapsari, kelompok 35
#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Hari Ke - 2 , Menangkal Pornografi dengan Fitrah Seksualitas

Assalamualaikum, Alhamdulillah hari ini masih diberi kesempatan untuk ikut belajar di level 11 kelas bunda sayang. Level 11 mengangkat...

Popular Posts