Rabu, 04 April 2018

Love Math di Slumuth Family





Assalamualaikum,

Hai hai...apa kabarnya semua? Wah terasa di game level 6 ini sudah masuk hari yang ketujuh. Emm cepat juga ya, hampir satu semester belajar bersama di kelas bunda sayang. Tapi asyik, makin tahu dan paham begitu luas mengenal Matematika di sekeliling kita. Nah apa ya hari ini enaknya?


Oww hari ini banyak sekali aktivitas seharian saya yang bersinggungan dengan Matematika. Yuk ikuti ya ceritaku.

Pagi tadi, saya bertemu dengan teman - teman IP Lampung dan sedang asyik membahas tentang agenda Gebyar Menyambut Ramadhan. Jadi setelah Subuh, saya langsung aktivitas domestik cantik, membuat bekal untuk paksu tercinta.

Jarak dari rumah ke tempat rapat setengah kilometer, saya jalan kaki melalui jalan komplek. Ih tapi kok jam 09.00 WIB rada sepi ya? Saya bertanya dalam hati. Dengan tenang saya melangkah, dan lega saat sampai di depan Masjid Al Iman sedang ada tukang memasang keramik. Syukurlah, hati jadi tenang.

Perjalanan dilanjut, agak menanjak sedikit, tampak dua orang tukang ojek online sedang ngobrol di pos ronda, yeaa jalan yang saya lalui ada orang. Dan sekitar 15 menit, saya tiba di lokasi. Alhamdulillah, belum dimulai rapatnya.

Rapat dimulai dari membahas rundown yang dimulai pukul 07.30 - 08.00 WIB untuk registrasi peserta. Kemudian berlanjut membahas kegiatan mini workshop, playdate, bazaar, launching divisi usaha, kegiatan rumbel juga kopdar peserta matrikulasi batch 5. Ini pasti seru dan meriah, semoga sukses aamiin.

Lantas, banyak hal yang dibahas sampai perut terasa keroncongan maak hehe. Untungnya kita semua membawa makanan sendiri - sendiri. Ada yang bawa pisang cokelat dengan bentuk persegi panjang, ada yang membawa bakpia, bentuknya bulat, saya membawa buah kelengkeng berbentuk bundar. Ada kemplang bentuk bulat besar, ada yang membawa martabak telur bentuknya bujur sangkar. Banyak sekali.

Ini belajar tentang bentuk benda -  benda di sekitar kita.
Dan ternyata penuh dengan istilah Matematika. Sudah enak ngemil, dapat juga inspirasi untuk tugas hari ini mantap kan?

Setelah segala sesuatu bisa dibahas tuntas, maka saya pun pulang ke rumah. Paksu juga menanyakan tentang aktivitas saya. Walaupun berbeda aktivitas, kami berdua tetap saling berkirim kabar.

Jadi hari ini sungguh menyenangkan, dan di Slumuth Family saling mendukung kegiatan masing - masing. Demikian cerita Love Math hari ini. Sampai juga esok ya..terus semangat.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Game Level 12 Aplikasi VideoShow

Assalamualaikum , Hari ini hujan sangat lebat menyirami bumi. Tanah basah, tanaman tersirami. Alhamdulillah, tak perlu menyirami ...

Popular Posts