Selasa, 06 Februari 2018

Mengamati Gaya Belajar Pasangan


Assalamualaikum

Berjumpa lagi dengan saya hehe..jangan pernah bosan ya. Wah hari ini masuk hari yang keenam di game level 4 kelas bunda sayang. Mengamati gaya belajar pasangan yang makin seru.


Hari ini juga saya menemani teman - teman di kelas matrikulasi masuk materi ketiga. Dududu...materinya bikin baper. Dan banyak hikmah yang bisa dipetik. Jadi melihat ke dalam diri lagi.

Lanjut ya ceritanya, saya mulai mengamati paksu hari ini apa yang dilakukan. Dari pagi sampai sore bekerja, baru setelah di rumah bisa mulai saya menuliskan yang saya lihat.

Selepas sholat Isya, paksu tampak mengeluarkan laptop. Saya amati sambil saya juga mendampingi kelas untuk diskusi. Ow ternyata sedang utak - utik blog.
Saya tanya apa yang mau dilakukan? Tampak serius hehe..

Paksu menjawab sedang menulis artikel untuk ngisi blog. Asyik nih, saya memang yang mendorong paksu untuk membuat blog dan mulai menulis. Mendokumentasikan pengalaman yang ada untuk dijadikan bahan tulisan. Alhamdulillah paksu bisa konsisten.

Dari mula - mula menulis sedikit sekarang sudah banyak. Ubek - ubek blog juga mulai bisa dengan membaca tutorial. Dan malam ini tampak serius mengetik, tapi tivi juga hidup memuat berita tentang tanah longsor. Jadi mendengar berita juga tetap konsen menulis. Ditemani secangkir kopi radix yang aromanya menggoda hidung.

Jadi rupanya paksu menuliskan pengalamannya saat mengamati gerhana bulan total tanggal 31 Januari lalu di Institu Sumatera.  Yang disebut Super Blue Blood Moon.

Sampai saya selesai sesi diskusi, paksu masih betah berkutat dengan artikelnya. Dan saya pun menulis tugas ini. Cocok nih waktunya bersamaan.

Akhirnya saya selesai, paksu juga selesai. Yup saatnya beristirahat dengan tenang. Jadi paksu cenderung ke arah mana nih gaya belajarnya? Kinestetik, auditory atau lainnya? Tetap semangat mengamati dan mencatat.

Demikian cerita hari ini di Slumuth Family, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garam sebagai Pemberi Cita Rasa Asin

Assalamualaikum , Halo apa kabar semua? Hari ini sungguh hari yang padat kegiatan dan menyenangkan. Bulan ramadhan berjalan dengan l...

Popular Posts