Kamis, 15 Februari 2018

Memahami Gaya Belajar Pasangan




Assalamualaikum

Halo teman - teman, emm hati sedang gembira ya? Karena besok long weekend. Ya karena jika long weekend bisa dimanfaatkan untuk silaturahim juga melepas rindu kepada orangtua juga kerabat. Sehingga liburan menjadi penuh kebaikan dan berkah aamiin.


Dan hari ini sudah masuk hari ke - 15 game level 4, kelas bunda sayang. Lalu apa yang bisa saya amati dan pahami tentang gaya belajar paksu. Yuk langsung saja saya lanjutkan ceritanya.

Sebagai seorang peneliti, paksu selain bekerja juga harus membagi ilmu yang dimiliki kepada orang lain. Yaitu biasanya mahasiswa yang ingin menyelesaikan tugas akhir ( skripsi). Jadi terus belajar dengan berbagi ilmu yang dimiliki. Walau sederhana, tapi langkah positif tetap harus dipupuk agar makin mekar menebar harum kebermanfaatan.

Jadi, tadi pagi paksu menemani mahasiswa bimbingannya untuk sidang di depan para dosen. Penelitiannya berkaitan dengan penambahan unsur karbon dalam baja agar baja memiliki kekerasan yang meningkat. Berhubungan dengan metalurgi ( ilmu yang mempelajari tentang logam ).

Sebagai pembimbing paksu banyak memberi motiviasi kepada bimbingannya untuk menyelesaikan skripsi tepat waktu. Tapi ya kadang mahasiswa banyak juga aktivitasnya sehingga agak mundur dari jadwal hehe..

Tapi komitmennya untuk tetap menyelesaikan itulah yang di apresiasi oleh paksu.Dengan cara bimbingan ke rumah, saling sharing, kemudian ke laboratorium untuk percobaan, menghitung, menyesuaikan dengan hasil dan mencatat di logbook. Baru menuliskan laporannya. Dan akhirnya berhasil sidang yea...

Selama hampir 2 jam menemani dan menguji di ruang sidang, lega rasanya. Alhamdulillah, bimbingan paksu dari Jurusan Tehnik Mesin, Universitas Malahayati, Bandar Lampung berhasil menyelesaikan dengan baik.

Setelah dari kampus, mampir ke rumah dan lanjut ke kantor. Wah energik sekali ya paksu, sampai kalau di kantor dijuluki bola bekel hehe..Jadi betulkah bola bekel adalah kata lain dari si kinestetik? Dua hari lagi mari kita simpulkan setuju..

Demikian cerita game level 4 sesi memahami gaya belajar pasangan  di Slumuth Family. Belajar memang benar - benar mengasyikkan ya, jadi menstimulus sel syaraf otak untuk terus dilatih dengan hal positif. Semoga bermanfaat, sampai jumpa.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Game Level 12 Aplikasi VideoShow

Assalamualaikum , Hari ini hujan sangat lebat menyirami bumi. Tanah basah, tanaman tersirami. Alhamdulillah, tak perlu menyirami ...

Popular Posts