Sabtu, 27 Januari 2018

Aliran Rasa Game Level 3 Melatih Kecerdasan



Assalamualaikum

Halo semua, sampailah saya di penghujung game level 3 tentang melatih kecerdasan. Yaitu menuliskan aliran rasa.


Tapi, bingung juga nih yang mau dialirkan apa ya? Saat teman - teman lain sibuk melatih kecerdasan anak maka di Slumuth Family saya yang mengambil tantangan ini. Setelah di game level 1 dan 2 paksu yang melakukan.

Akhirnya, malam ini baru saya bisa mengalirkan semua rasa.
Di game level 3 ini, saya didukung paksu melakukan latihan kecerdasan spiritual, kecerdasan emisional, kecerdasan intelektual dan kecerdasan menghadapi tantangan.
Yang saya rasakan bahwa yang ditulis setiap hari selama tantangan adalah hal yang biasa saya lakukan di rumah. Seperti berinteraksi dengan orang lain, dengan tetangga, membaca buku, mengaji, ikut kajian, mencoba hal baru seperti belajar aplikasi google classroom.

Dampaknya adalah, saya seperti memiliki kontrol diri yang lebih baik hehe..artinya bahwa setiap hal yang dilakukan sudah melalui pertimbangan sebelumnya. Tidak sporadis, ada perencanaan yang melibatkan sumber daya yang ada di sekitar saya. Dan dukungan paksu 100 % menjadi amunisi ampuh yang mendorong saya terus bisa konsisten dan komitmen.

Maknanya melatih kecerdasan menjadi bagian dari inti sebuah perjalanan bahwa pendidikan dilakukan sepanjang hayat. Tanpa mengenal batas usia dan gender. Terus belajar untuk menjadi lebih baik. Maka walau hanya berdua, moment ini akan menjadi hal yang indah untuk terus dicatat sebagai jejak perjalanan dalam menuntut ilmu untuk terus menambah kapasitas diri sebagai perempuan, istri, dan calon ibu.

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Game Level 12 Aplikasi VideoShow

Assalamualaikum , Hari ini hujan sangat lebat menyirami bumi. Tanah basah, tanaman tersirami. Alhamdulillah, tak perlu menyirami ...

Popular Posts