Selasa, 12 Desember 2017

MELATIH KEMANDIRIAN PASANGAN HARI KETIGA BELAS

Assalamualaikum,

Tak terasa hari ini sudah mulai masuk hari ketiga belas di tantangan 10 hari. Makin hari justru semakin mengasyikkan. Seru,lucu, dan penuh dag dig dug saat mendampingi paksu menjalani tantangannya. Syukurnya paksu tipe yang mudah diajak kerjasama asyik.
Seperti pagi ini, badan terasa pegal sudah mengajak olahraga. Bangun tidur pun langsung cari air putih. Kalau dipikir memang lama tak olahraga.

Dan paksu sambil menyiapkan tas kerjanya bertanya apa tantangan hari ini. Nah bagaimana coba saya tidak lanjut memberikan tantangan. Jangan pernah sia - sia kan kesempatan yang ada untuk santai sejenak haha modus saya ini mah. Mumpung paksu semangat, jadi dimaksimalkan saja setuju hehe.

Saya membacakan list tantangan hari ini adalah tahu cara membersihkan peralatan dapur. Wow ini berkaitan dengan panci, wajan, dan teman - temannya. Kalau yang dari kaca mudah cara membersihkannya. Coba ditambah bahan yang terbuat dari stainless kira - kira bisa tidak nih mencucinya? Penasaran juga saya.

Setelah tahu tantangannya, paksu langsung menuju dapur mencari peralatan yang sudah terkumpul di baskom besar. Mulai mencuci dengan serius dan khusyuk aiih senangnya saya melihat. Bahagia itu saat paksu dengan rela memberi cuti dari  cuci piring dan hanya fokus menyiapkan sarapan.

Tak lama kemudian, tiba saat mencuci baskom yang berbahan stainless. Saya amati...em sabut yang dipakai juga yang lembut dan mencucinya perlahan. Membilasnya dengan baik. Yup sudah sesuai caranya sampai selesai semua bidang pembersihan peralatan dapur. Jeng jeng, sebaskom peralatan dapur sudah bersih kesat dan cling.

Alhamdulillah, terima kasih ya Yah..luar biasa pagi ini. Tugas saya sudah dibantu dan diringankan. Saya pun melanjutkan untuk memanggang pepes ikan mas untuk bekal paksu ke kantor.

Jadi hari ini sukses yea...mari terus saling berkolaborasi dalam mengerjakan tugas di rumah. Agar rumah Slumuth Family menjadi rumah surga penuh bahagia aamiin.
Demikian tantangan hari ketiga belas kali ini. Semoga bermanfaat.

Wassalsmualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Hari Ke - 2 , Menangkal Pornografi dengan Fitrah Seksualitas

Assalamualaikum, Alhamdulillah hari ini masih diberi kesempatan untuk ikut belajar di level 11 kelas bunda sayang. Level 11 mengangkat...

Popular Posts