Senin, 11 Desember 2017

MELATIH KEMANDIRIAN PASANGAN HARI KEDUA BELAS GAME LEVEL 2




Assalamualaikum,

Ahad berakhir tibalah Senin aiih...ceria ya.
Emm tak terasa hari ini sudah kembali ke rutinitas paksu. Setelah kemarin aktivitas seharian ikut lomba masak. Behh badan pegal semua, kelamaan berdiri.


Maka, tadi pagi dibangunkan paksu huhu..minta dispensasi merem bentar lagi. Dan diizinkan, lumayan menambah mood pagi hari di awal pekan.

Dan hari ini sambil ngobrol asyik, paksu membicarakan tentang acara kemarin yang seru. Mulai dari jumlah peserta, macam - macam menu yang dibuat, sampai jurinya. Dan hasilnya yang dapat piagam adalah anak - anak SMK Perhotelan sodara - sodara. Tepuk tangan yang meriah dan selamat untuk pemenang. Bagi emak, ini jadi menambah jam terbang sesuai passion sudah senang. Tetap semangat.

Paksu juga menanyakan jadwal saya untuk sharing di 30 menit bersama WAG IIP Wilayah Internasional. Pukul 10.00 WIB apakah sudah siap. InsyaAllah sudah siap, buat profil juga dibantu paksu hehe, aliran rasa tinggal ambil di instagram yang pernah saya share. Semoga lancar doa kami berdua aamiin.

Kemudian paksu juga membicarakan agenda hari ini yang ternyata ada 3 tempat yang harus didatangi paksu. Semangat ayank beb xixi...begitulah tugas negara bila menanti. Mengabdi untuk ibu pertiwi.

Kemudian ingat hari ini tantangannya tentang smart person, yaitu mengambil pakaian di lemari dengan tertib dan tidak berantakan. Walau sejak awal menikah pakaian kami berdua sudah disendirikan ya tapi terkadang saat tertentu asal narik dari tumpukkan dan jadi berantakan.

Jadi dari mulai awal tantangan 10 hari paksu sudah diingatkan kalau akan tiba saat berlatih tentang kerapian. Dan selama tantangan berlangsung, saya amati cara mengambil pakaian jadi tertib. Walau saat tergesa, bisa diturunkan dahulu yang atas dan bawahnya diambil. Lemari pun ditutup kembali,

Alhamdulillah, tidak kesulitan untuk melalui hari kedua belas ini. Karena sudah diingatkan jauh hari. Senang rasanya tugas saya jadi lebih ringan hehe..,tepuk tangan untuk paksu.

Jadi, sudah rapikah pakaian di lemarimu hari ini ? Xixi...Jika belum ayo rapikan.

Kuncinya tetap didampingi dengan penuh cinta biar semangat tetap menyala. Segala sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil. Terus konsisten untuk memberikan motivasi dan vitamin hidup. Demikian catatan tantangan hari kedua belas di Slumuth Family, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Logo Sebagai Identitas Usaha

Assalamualaikum, Halo teman - teman? Apa kabarmu hari ini? Ahad yang ceria ya, semoga bisa berakhir pekan dengan bahagia dan penuh m...

Popular Posts