Sabtu, 11 November 2017

GAME LEVEL 1 HARI KESEPULUH KOMUNIKASI KELUARGAKU SABTUKU HARI INI








Game Level 1 Tantangan 10 Hari Kelas Bunda Sayang

Sabtuku Hari ini

Assalamualaikum,

Halo semangat pagi...jumpa lagi dengan saya di Slumuth Family. Memasuki hari kesepuluh di game level 1 tantangan 10 hari kelas bunda sayang sungguh makin mengasyikkan.
Nah apalagi hari ini tanggal 11 November 2017, pas hari sabtu. Horee...weekend.


Lantas apa kegiatan weekend hari ini? Yuk mari ikuti catatan saya dan jangan pernah bosan. Masih dong dengan komunikasi produktif. Semangat...

Hari ini berdasarkan obrolan Jumat kemarin dengan paksu, jadwalnya adalah :
1. Olahraga
2. Ndomestik bareng
3. Mengantar mengaji
4. Ke toko buku
5. Membeli pupuk organik

Berhubung beberapa hari paksu banyak kegiatan, badan terasa lelah ga jadi deh olahraga. Sejak bangun tidur terlihat lesu.

Saya dekati dan tanya '' kalau lelah istirahat saja, tiduran. Apa mau dipijat Yah?''

Paksu menjawab '' boleh dipijat. Badan terasa pegal semua.''

Saya pegang telapak kaki paksu, emm terasa panas, tapi bagian tubuh lain biasa. Berarti lelah bagian telapak kaki dan kaki. Paksu berbaring di kasur. Mulailah saya memijat dan mengoleskan minyak pijat. Sambil memijat kami berdua mendiskusikan jadwal kembali.

'' Sepertinya, ga bisa ke toko buku jam 10.00 WIB, dan cari pupuk organik atau kandang. Badan Ayah lelah.'' Sambil berkata begitu tampak paksu sambil memejamkan mata.

'' Ya sudah, perginya selepas Isya saja sebentar ke mall perempatan, 10 menit juga sampai. Lagipula jadwal ngajinya berubah jam 16.00 WIB selesai bisa jam 17.30 WIB.'' Saya memberikan penjelasan juga.

'' Okey, kalau begitu, ini nanti masukin motor ke bengkel untuk servis dan rehat di rumah.'' Paksu nampak ngantuk setelah dipijat. Maka cepat - cepat mengantar motor ke bengkel dan ditinggal nanti diambil sore. Dan saya biarkan paksu rehat, saya lanjut ndomestik.

Tak terasa waktu beranjak siang. Matahari memamerkan sinarnya yang terang. Alhamdulillah, cucian baju bisa kering semua. Kemudian, kamipun makan siang bersama.

Dan sorenya selepas ashar paksu berencana mengantar saya mengaji. Tapi kok motor belum selesai servis, jadi saya jalan saja. Lagipula tempatnya tidak jauh dari rumah.

Malamnya, selepas isya, kami berdua pergi dengan motor. Tak perlu waktu lama tiba di toko buku. Lihat - lihat dan baca, ada juga yang dibeli.



Buku yang didapat

Setelah dari toko buku, kami melihat pameran yang diadakan oleh HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ) Propinsi Lampung. Menampilkan berbagai stand produk dan jasa. Suasana nampak ramai.

Pameran dilihat dari atas

Merasa cukup,  saya dan paksu lanjut cari pupuk organik. Berkeliling menuju bagian tanaman, ah akhirnya ketemu. Saya memilih kompos organik agar lebih mudah dicampur dengan arang sekam. Asyik, tak lama lagi nih mulai menyemai benih sayuran. Karena sudah mendapat semua sesuai rencana, kami berduapun pulang.

Demikian cerita sabtuku hari ini, bagaimana dengan sabtumu hari ini? Semoga tak kalah seru ya...
Yang jelas dengan komunikasi produktif, keakraban dan kehangatan keluarga makin erat. Juga seperti memupuk rasa kasih sayang diantara kami. Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Game Level 12 Aplikasi VideoShow

Assalamualaikum , Hari ini hujan sangat lebat menyirami bumi. Tanah basah, tanaman tersirami. Alhamdulillah, tak perlu menyirami ...

Popular Posts