Selasa, 22 Agustus 2017

SERUNYA BUKA PUASA DI AROMA SEAFOOD






Assalamualaikum,

Halo teman – teman apa kabarnya? Sehatkan ya? Kali ini saya ingin menceritakan pengalaman berbuka puasa bersama dengan Tim Hore Ceria Ginuk2 yang seru dan berkesan. Saat puasa Ramadhan kemarin saya dan Tim Hore Ceria Ginuk2 pada tanggal 10 Juni 2017 mengadakan acara buka puasa bersama yang bertempat di Aroma Seafood jl Pangeran Antasari No. 110,  Bandar Lampung. Aroma Seafood ini merupakan restoran dengan system franchise yang kantor pusatnya berada di Muara Karang, Jakarta Utara.


Aroma Seafood ini, saat bulan Ramadhan ramai sekali jadi harus  sudah reservasi jauh hari untuk dapat tempat yang nyaman. Tak lupa pula memesan menu andalan sesuai kesukaan masing – masing,
Pukul 17.00 WIB berangkat dari rumah Way Halim. Tim Hore Ceria Ginuk2 bersama dalam satu mobil, cukup penuh tapi asyik, indahnya kebersamaan hehe..Sesampai di Aroma Seafood, kami duduk berbincang ringan sambil menikmati suasana dan cekrak – cekrik spot yang oke sembari menunggu adzan magrib. Suasana cukup nyaman dan bersih. Pelayanannya bersahabat dan menyenangkan.

Menikmati Suasana dengan berfoto

Serunya ramai - ramai
Saya dan Tim Hore dapat tempat di lantai 1 menghadap ke jalan. Jadi tidak banyak yang bisa dilihat, view  tertutup mobil yang parkir di halaman depan. Sebetulnya kami menginginkan kursi di lantai yang pemandangannya cukup asyik dikala malam tiba.
Pesanan juga mulai datang, yang pertama di sajikan adalah menu takjil berupa sop buah di wadah yang mungil. Cukup untuk pembuka dahaga setelah seharian berpuasa.

Sop Buah dan cumi goreng tepung


Nasi goreng kepiting


Tim Kakap Putih ala Thai


Red Watermelon Bingso


Gurame Asam Manis

Kemudian nasi, Tom Yum Seafood, nasi goreng nanas, ayam goreng pandan, cumi goreng bawang putih, tim kakap putih ala Thai, gurame asam manis. Minumnya kalau saya air mineral, yang lain ada yang jus buah, lemon tea dan es teh.
Adzan berkumandang, saya dan Tim membatalkan puasa dan lanjut sholat magrib terlebih dahulu, Antri untuk berwudhu dan sholat karena memang masih dalam proses pembangunan bagian belakang. Setelah selesai magrib, kami makan bersama dengan penuh syukur, Allah masih memberikan nikmat sehat dan rejeki halal. Tentu saja saya dan Tim Hore tidak berlebihan dalam memesan menu.
Nasi goreng nanas


Tomyam

Nah saatnya makan dengan bahagia, eits sebelum makan berdoa bersama dan mulailah semua menikmati menu berbuka masing – masing. Setelah selesai makan saya dan Tim Hore saling mereview menu yang baru dinikmati. Secara keseluruhan rasa menu di Aroma Seafood enak dan rekomended..Jadi bagi yang suka dengan seafood, bisa datang bersantap di Aroma Seafood dan lebih asyik beramai – ramai bersama teman – teman.

Nah, demikian cerita keseruan saya bersama Tim Hore Ceria Ginuk2 saat berbuka puasa bersama. Semoga kebersamaan ini terus terjaga dalam ikatan ukhuwah yang indah ikhlas karena Allah. Saling menghargai dan menyayangi dalam meningkatkan ikatan kasih sayang sesama aamiin. Hei..Tim Hore Ceria Ginuk2...ayo tentukan destinasi selanjutnya yuhui...

Wassalamualaikum,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Silahkan komentar yang baik dan sopan, agar saya bisa mengunjungi balik blog anda.

Game Level 12 Aplikasi VideoShow

Assalamualaikum , Hari ini hujan sangat lebat menyirami bumi. Tanah basah, tanaman tersirami. Alhamdulillah, tak perlu menyirami ...

Popular Posts