Selasa, 01 Agustus 2017

Milad Spesial 2017 Part 2



Assalamualaikum,

Jumpa lagi teman-teman dengan cerita spesial kehidupanku. Jangan bosan ya membaca blogku hehe..
Masih berlanjut nih, cerita tentang Milad Spesialku. Penasaran kan?...yuk lanjut bacanya..


Setelah saya ceritakan Milad Spesial Juli 2017 Part 1, yang saya lalui bersama keluarga di kampung halaman. Kali ini Milad yang saya lewati bersama suami tercinta cie..cie.
Yup..akhirnya balik ke kota naik Damri jurusan Way Abung - Rajabasa dengan ongkos Rp 35.000,-. Duduk manis, nyaman dan sampai.

Ditengah perjalanan suami sudah berkirim pesan dijemput di pull Damri asyiklah. Lama tak bersua setelah seminggu ditinggal dinas. Setelah tiba di pull Damri, bersalaman dan langsung pulang ke rumah. Naik motor berdua..sepanjang jalan bercerita tentang suasana di kampung halaman yang hampir masuk waktu panen. Tak terasa sudah sampai depan rumah.

Suami yang membukakan pintu...dan saya masuk...ma sya Allah ..haaa ternyata suami kasi kejutan. Menghias ruang tamu dengan balon, ucapan ultah dan siapin kado besar sekali. Saya digandeng masuk rumah masih ga percaya. '' Selamat Milad istriku tersayang, semoga makin berkah hidup dan makin sholeha. Segera diberi momongan oleh Allah'' begitu doa suami. Aamiin.

Kejutan saat masuk rumah

Terharu..tak bisa banyak berkata-kata dengan kejutan yang suami berikan. Bersyukur kepada Allah, diberikan suami yang perhatian...terima kasih untuk semua Yah..love you.

Selanjutnya kami berdua ngobrol untuk menentukan makan malam dimana. '' Baru pulang jadi tidak usah masak, kan capek, jadi nanti makan malam di luar saja '' begitu kata suami. Okey deh, saya setuju. Yesss ...
Kami memilih makan di Bumbu Desa saja jalan Teuku Umar, dekat dengan Mall Boemi Kedaton.

Selepas sholat magrib, kami berangkat. Cuaca begitu cerah mendukung rencana kami. Tak memerlukan waktu lama kemudian tiba di Bumbu Desa.



Yup berhubung sudah lapar, kami cepat-cepat memesan makanan. Nasi liwet, bebek goreng, bebek bakar, tumis bakso brokoli, tahu isi, jus tomat dan lemon tea hangat. Dan ayam goreng dibungkus pulang 1 porsi. Nah sambil menunggu pesanan, kami berfoto ria. Interiornya bagus sekali. Lumayan untuk dokumentasi blog juga hehe..



Jepret sana, jepret sini bergantian hehe. Oh iya harga hidangan di Bumbu Desa ini juga ramah di kantong.

Akhirnya hidangan yang kami pesan datang. Mari kita cek dulu, difoto, berdoa dan makan.


Kami makan dengan lahap, lapar berat. Sambil saling cicip. Alhamdulillah perut kenyang. Makan berdua habis Rp 140.000,- tapi puas. Semoga Restoran Bumbu Desa makin laris aamin. Terima kasih untuk keramahannya dalam menyambut kami.

Tak terasa waktu terus berjalan, akhirnya kami bersiap pulang. Ini milad yang spesial Alhamdulillah.

Semoga dengan bertambah dewasa usia, saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Lebih bertaqwa kepada Allah Sang Pencipta dan tidak pernah menyia-nyiakan waktu dengan hal-hal yang tidak perlu. Karena waktu berjalan bagai kilat yang meninggalkan kita.

Dan hiduplah di dunia dengan  ibadah dan perilaku yang baik sebagai bekal kita kelak menuju kampung akhirat. Niatkan segala sesuatu sebagai ibadah karena Allah, agar kita bisa menggapai jannah-Nya kelak aamiin..

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Garam sebagai Pemberi Cita Rasa Asin

Assalamualaikum , Halo apa kabar semua? Hari ini sungguh hari yang padat kegiatan dan menyenangkan. Bulan ramadhan berjalan dengan l...

Popular Posts